Sabtu, 26 Maret 2011

artikel wirausaha

wirausaha yang baik untuk dikalangan plajar adalah usaha yang menarik,
yaitu seperti makanan kecil,bagi wanita yaitu pernak penik yang menarik...
sebenarnya banyak sekali..anda bisa bertanya kepada orang tua anda atau pun bertanya ke pada orang-orang yang berpengalaman dalam bidang kewirausahaan...
.bersaing dan berkreasi itu sudah pasti sangat di butuhkan sekali dalam wirausaha,,
.saya sendiri pun sangat berminat.selagi di kalangan pelajar saya bersekolah,tetapi saya juga bisa mencari tanbahan uang saku dari usaha saya sendiri seperti usaha yang saya tekuni adalah:
contoh nya seperti:
  1.  berjualan kosmetik untuk wanita yang sudah terkenal mereknya bahkan mendunia..
  2. berjualan kue ulang tahun,black fores,apapun itu yang dari harga Rp.30.000-100.000 berfariasi..
  3. berjualan baju kaos-kaos untuk laki"/wanita..
  4. makanan kecil semacam keripik,atau snack'' yang tentunya enak dan menarik...  
itulah contoh-contoh usaha yang saya sedang kembangkan berbagai kalngan bisa menekuni di bidang ini apa lagi bagi kalian para pelajar pasti bisa menekuni di bidang ini,,dan hasil dari usaha kita pun bisa di tabung....

so ,,bagi pelajar seperti kalian teruslah tingkatkan kreatifitas kalian untuk trus berprestasi dan menambah pengalaman di bidang wirausaha..

4 komentar:

  1. usaha jual pulsa jg menjanjikan lohh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. pulsa memang menjanjikan tapi sudah banyak pula saingannya.....itu juga bisa jadi alternatif sampingan (:

      Hapus
  2. gimana sie cara mengatur waktunya?
    antara sekolah dan wirausaha?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara mengaturnya dengan cara kaya waktu istrahat kita bisa mempromsikan sama teman,guru dll..dlanjutkan pulang sekolah juga bisa.. :)

      Hapus